19.7.14




hingga pada akhirnya semua kembali ke rumahnya masing-masing. mungkin masih dengan awan kelabu yang samar tercerahkan mentariku. dan akhirnya memang ku kembali ke kalian. kalian yang pernah kusisihkan karnanya. yang saat ini menjadi support system terbaikku. aku bahagia memiliki kalian, seutuhnya, seperti dulu tak ada yang kurang, bahkan lebih. aku sungguh bahagia ada disini saat ini. bukan, bukan karena aku selesai memanjangkan umur hubunganku dengannya. tapi aku bahagia dengan sejuta support manis yang nggak bisa aku ceritain. kita saling menguatkan, aku dikuatkan tanpa merasa palsu, tanpa merasa sakit. dan hingga pada akhirnya puing-puing yang pernah kukumpulkan percuma dalam diam berubah menjadi bentangan kasih lembut yang kurasakan untuk kedua kalinya. layaknya menggarap skripsi tak usai usai aku banyak kali mengetik ctrl-s di keybordku untuk memastikan tak ada sepatah katapun yang hilang, aku juga tak merasa membuang waktuku untuk banyak kali memastikan kalian masih ada di sekelilingku, memastikanku tidak jatuh. 
tetap disini Dorothy, even time will separate us......

No comments :

Post a Comment