21.1.19


teruntuk penghuni labirin yang sedang bersembunyi

aku tidak ingin menjadi bagian masa lalumu
apalagi masa depan
kamu tidak akan tahu aku berlelah menghapus dua masa ini
aku rasa tidak perlu memasang kesakitan
untuk mencari tempat sembunyimu
aku tidak perlu mendaftarkan lukaku yang ini, kataku
biar saja dia terkubur dalam labirin rumit yang tak pernah ditemukan
jika mau, aku bisa saja membuka pintu labirin
dan biarkanmu berjalan keluar
namun kupilih diam sembunyi disini
kalau kamu mau, kamu tau bisa kapan saja temukanku disini
dan mulai membangun labirin kecil dalam labirin rumit kita
namun kucoba pupus mauku ini
kucoba mencari tempat sembunyi baru
yang tidak akan kamu temui
aku, masih di dalam labirin ini, sayang
berlelah menyapu kepingan harap kecil yang kerap muncul dan kupecahkan sendiri
aku rasa tidak perlu memasang kesakitan, tekanku
biar kesakitan kita tidak kembali menyatu menjadi sebuah labirin baru
walau memang sakit, kurasa kita perlu tinggalkan labirin ini bersama

teruntuk penghuni labirin yang sedang bersembunyi
mari kita pergi dari sini, sekarang

No comments :

Post a Comment