11.11.13

well, gue sampe lupa gimana rasanya susah kaya gini :p



Saturday, June, 15, 2013
6:22 am

nggak ada yg baik disini sampai akupun nggak berani buat re-tell semua tentang beberapa hal disini termasuk sehari kemaren dimana kamu tepat berusia dua puluh satu tahun.

semakin lama aku cuma resisten. bukannya aku acceptance, tp aku cm resisten. dan nantinya pun aku akan nggak resisten lagi ketika kekebalan tubuhku pun melemah. tapi aku selalu belajar acceptance buat semua hal disini, baby. apapun itu, really.

dari semua ketawamu ngadepin aku yg lunak dan sok keras. dari semua ejekanmu buat ke posesifan aku. dari hal-hal yang kecil yg fckin shit bangetttttttt. ya. aku sekarang malas buat retell secara detail karena cuma buka buka luka yg harusnya aku represi. aku tau kamu nyuruh aku buat ceritaaaaaaaa semua apa yg aku rasain dan semua perasaan aku, tapi, nyatanya, nggak semudah itu sayangku buat ada disini dan dengan enaknya aku mengeluh tentang kemanjaan aku, right? aku jg butuh km disini ya akupun yakin kamu tau itu. tapi nggak dengan polosnya kan aku harus ngeliatin kemanjaan aku gt? aku jg mau mahamin kamu dan justru aku mengutamakan dirimu buat tugas mu yg banyak dan aku sama sekali nggak di nomer 5 besarpun aku paham dan berusaha acceptance kamu tau kan baby? :l


aku selalu berusaha buat nata diri aku sendiri sebelum akhirnya semua pecah dan jadi sesuatu yg nggak enak yg kamu nggak suka, kamu pikir? aku suka? betapa mudahnya jadi kamu berlaku seperti ini trs kalau udh nggak nyaman kamu bisa dgn mudah nya pergi. buat semua ancaman-ancaman kamu, aku yakin itu hanyalah topengmu yg sementara buat nutupin jg seberapa takutnya kamu. tapi nggak selalu kan sayang dirimu harus diturutiin? aku randomly ngebahas semua hal yg jg datengnya random disini. 

ttd,

No comments :

Post a Comment