4.1.14

mari berbagi karma denganku. 
buat satu dua hal yang keras dan tak dapat melembut biarkan itu mejadi diorama-diorama yang mungkin terkungkung dalam rasi-rasi beku. aku tak mampu setidaknya bercakap untuk memulas ulang karma yang dulu. mari bersusah melata bersamaku, tidak melata sendiri tanpa seujungpun teritorialku. ungkap satu-satu tanda kupas satu-satu sinyal, tinggalkan satu-satu harap satu-satu asa satu-satu kesatuan yang dulu satu. biar yang dulu satu biar tetap dianggap satu, walau sebenarnya takpernah ada satu. biar saja ketiadaannya meninggalkan diorama emas yang masih dilingkari rasi bekunya. mari bertukar angan bersamaku. untuk jutaan angan kumalku kuharap masih ada yang belum kau patahkan. sebelum aku memadamkan sendiri teritorialku. sebelum kupulas lagi karma yang dulu. hingga satu-satu harap satu-satu asa satu-satu kesatuan yang dulu satu dapat terpatah manis, simetris, sinergis. aku yakin mampu mematahkan diorama indahmu itu. 
aku yakin mampu mengikis angan-anganku satu-satu. masihkah boleh aku berkata, mari berbagi karma denganku.

No comments :

Post a Comment