29.6.14

menapaki jalan salib part kesekian untuk masa perenungan terlama yang pernah ada
mempelajari kurikulum berbagi dalam satu ungkapan bodoh yang harusnya gak pernah lahir
harusnya kami tau, atau aku saja yang wajib tau caranya bertata krama disini

selang waktu selang hari rasanya aku lebih baik
30 April 2014

menapaki jalan salib part kesekian rasanya masih saja tak cukup mudah dilalui
buat tapakan yang dulu sulit pun rasanya masih saja sulit hahaha
aku tau harusnya  jutaan jurnal ini sanggup membantu
tapi nyatanya tak cukup mudah buat kami disini 
18 Mei 2014

Selamat Ulang Tahun,
terulur semanis yang pernah ada aku mau dipahami seberapa bangganya aku masih disini saat ini
teruntuk kasih-kasih yang masih terlambat sampai di tempatnya, aku paham waktuku menipis
kami berbagi apa yang bisa kami bagi dan memahami apa yang bisa kami pahami
kami bersatu seakan kami bisa bersatu dan memadu seakan kami bisa padu
14 Juni 2014

No comments :

Post a Comment