11.2.16

11-02-06

been 10 years and still counting ...............

setiap wanita pasti punya sosok ini dihidupnya. so true :D 10 years ago gue pertama kali menjalin hubungan sosok memorable ini. yang dulu gue perjuangin sampe metong. ga ada yang nyangka kalau tiap tahunnya ada aja drama sepele antara gue dan dia. ga ada yang nyangka 10 taun bisa lewat cepet banget. karna seinget gue, gue masihlah anak abg pake baju pramuka yang malu malu di depan gor dibawah ujan ujan gerimis say yes buat penembakan seorang laki-laki via surat di selipan buku 2 hari yang lalu. how sweet :D dia ngga tau gue sedrama itu buat selalu mencatat lengkap setiap kejadian yang pernah kami lewati. pun ketika jilid jilid selanjutnya dari kisah kecil ini. lucu banget buat puter ulang semua memory yang udah lama banget. rasanya sakit sakit nyenengin. dia ngga tau namanya tertulis pertama di one note warna olive green yang artinya dia korban pertama yang gue jadiin bayangan married syndrome beberapa taun lalu. dan dia pasti ngga tau kalau tanggal lahirnya ngga tau kenapa gue jadiin password laptop gue sampe sekarang-_-

3 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Godddd, lo ngapain mampir mampir sini des😾😾😾

      Delete