2.3.14

aku mulai terbiasa tidak melakukan hal yang konvensional. baik bagi kaum wanita umumnya di muka bumi ini maupun bagiku, makhluk nyaris astral yang terjebak diantara bebas dan terikat. aku sudah meninggalkan sedotan-sedotan aqua yang dulu kuanggap sahabat untuk gigiku. aku mulai membiarkan setiap bulannya berlalu begitu saja tanpa diawali wish-wish bullshit yang belakangan kuketahui bahwa ga ada gunanya. aku mulai melewatkan bulan demi bulan anniv cuma numpang lewat tanpa gift maupun ceremony. bahkan birthdate. bahkan aku adalah mantan pe-retweet quotes unyu nyaris galau yg juga belakangan kuketahui ga ada gunanya. aku baru saja lulus dan diwisuda untuk meninggalkan hal konvensional yang lain, yang mereka bilang wedding syndrome. entah ada berapa wujud korban yang kujadikan subjek kedua dalam hal ini. yang kutahu, aku bahkan sudah lupa passwordnya di onenoteku. ini adalah hal besar yang aku lakukan, melupakan password onenote yang mereka bilang my couple cie cie buat ku.

dia membuatku belajar banyak hal. buat tidak menamai sesuatu namun menghargainya. buat menjalani hal tanpa menghabiskan waktu untuk berfikir. buat mengungkapkan apa yang aku rasakan. buat berhenti bermain kaca. tugasmu selesai menjadikanku sewujud makhluk konvensional yang bermetamorfosis menjadi wanita dewasa seutuhnya. terimakasih, cal.

Maret, 2014

No comments :

Post a Comment